Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Memakai Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab | Assalamualaikum.. kembali lagi disini melalui artikel ini kita bisa bersilaturrahmi kepada anda semua pecinta jilbab di indonesia dan dimanapun anda berada. Seperti pada judul artikel ini diatas kami akan kembali memberikan pengarahan atau biasa disebut dengan tutorial step by step cara memakai jilbab yang kali ini kami akan menggunakan jilbab paris sebagai medianya.

Tetapi sebelumnya kami akan sedikit menjelaskan kepada anda apa jilbab paris itu. Jilbab paris adalah jilbab yang berbentuk segi empat oleh karena itu jilbab paris biasa disebut dengan jilbab segi empat. Jilbab ini tidak kalah tenar dengan jilbab yang telah kami jelaskan pada postingan artikel sebelumnya yakni jilbab pashmina .

Jilbab paris ini juga sangat banyak digemari oleh wanita muslimah atau para pecinta jilbab. Jilbab ini mempunyai model segi empat yang tidak begitu panjang seperti jilbab pashmina. Jilbab paris ini juga sama dengan jilbab pashmina, jilbab ini sangat mudah untuk didapatkan selain itu juga harganya yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Cara pemakaian jilbab paris sangat simpel tidak seperti cara memakai jilbab pashmina yang sangat panjang model atau bentuknya. Bukan berarti pashmina adalah jilbab yang tidak bagus ataupun jilbab paris adalah jilbab yang bagus semua adalah tergantung dengan selera masing-masing.

Baiklah sampai disitu saja ulasan yang bisa kami berikan kepada anda. Kami yakin anda lah yang jauh lebih mengerti dibanding kami tentang jilbab paris tersebut.

Sekarang kami akan sharing kepada anda semua tentang tutorial cara memakai jilbab paris. Tutorial ini sangat simpel dan sangat mudah untuk ditirukan. Silahkan anda simak gambar tutorial step by step jilbab paris dibawah ini.

Gambar 1

cara memakai jilbab, cara memakai jilbab paris,

Gambar diatas adalah tutorial cara memakai jilbab paris, dari gambar diatas anda bisa menyimpulkan bahwa tutorial tersebut lebih simpel dari tutorial pada artikel sebelumnya. Karena jilbab paris ini memang bentuknya lebih pendek dari jilbab pashmina.

Jilbab paris ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dalam acara apapun. Karena jilbab ini bersifat netral cocok dipakai dalam segala hal misalnya dipakai untuk sekolah, kuliah, bekerja, jalan-jalan ataupun yang lainnya dan jilbab paris ini juga sangat cocok untuk digunakan para remaja maupun ibu-ibu rumah tangga sekalipun.

Seperti contoh gambar dibawah ini

Gambar 2
cara memakai jilbab, cara memakai jilbab paris,

Beberapa tutorial pada gambar diatas adalah contoh cara memakai jilbab modern yang sering digunakan para remaja atau ibu-ibu ruah tangga sekalipun bagi siapa saja yang ingin tampil modis. Gambar tutorial diatas jika digunakan ibu-ibu untuk bepergian atau pergi ke kantor sangatlah cocok karena model tersebut sangat sederhana dan tidak berlebihan.

Model tersebut diatas sangatlah simpel sehingga model jilbab tersebut bisa digunakan dengan cepat tanpa ribet untuk membolak balikkan kain kerudung atau jilbab tersebut.

Demikianlah sedikit ulasan dari kami dan semoga bermanfaat bagi anda semua. Wassalammualaikum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar